Pejuang Sosial Community Bersama Polisi Karanganyar Bersama Peduli dengan Lansia

Karanganyar – Semenjak pagi anggota Pejuang Sosial Community (PSC) dan Dokkes Polres Karanganyar sibuk mempersiapkan posyandu lansia di dusun Wates Desa Sedayu kecamatan Jumantono yang akan dilakukan pemberian bantuan sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi lansia dalam rangka memperingati hari lansia nasional yang jatuh pada 29 mei 2018 . Rabu, (09/05).

Dusun Wates, Desa Sedayu Kabupaten Karanganyar yang rencananya menjadi sasaran rintisan desa binaan PSC, dipilihnya dusun wates desa sedayu ini berdasarkan survey anggota PSC yangv terpantau memiliki warga Lansia yang cukup banyak, dengan berbagai masalah yang ada diharapkan aski sosial menjadi inspirasi bagi masyarakat agar peduli dengan orang tua. Kapolsek Jumantono AKP Sutami ,SH menerangkan, berangkat dari kepedulian terhadap diri sendiri maka akan muncul kepedulian terhadap lingkungan sekitar yang diwujudkan melalui aksi simpati kepada masyarakat, untuk itu Bhabinkamtibmas kami tugaskan mendata warganya kurang mampu yang benar-benar memerlukan bantuan. “agar sesuai sasaran, dengan harapan dapat membantu sedikit meringankan beban warga kurang mampu,” pungkas Kapolsek.

“Kegiatan pemeriksaan seperti ini sangat baik, hal ini sebagai wujud hormat kami kepada para Orang tua, dengan ini Saya merasa di tengah orang tua sendiri. Ini tidak ada apa-apanya dibandingkan apa yang sudah diberikan Bapak Ibu kepada anak-anak dan cucunya. Mudah-mudahan kita semua dapat berkah dari kegiatan ini. Dengan melihat secara langsung seperti ini saya bangga, dengan niat tulus ikhlas semoga mendapatkan manfaat.” Tutur Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto, SIK, M.Si.(PJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: