Polisi, Damkar, BPBD, Satpol PP Bersama Warga Padamkan Api Kebakaran Tempat Penggergajian Dan Pengolahan Kayu

Polres Karanganyar – Musibah kebakaran Tempat Penggergajian Dan Pengolahan Kayu milik Ibu Samroh yang berlokasi di Dukuh Swareng Rt 01 Rw 02 Desa Tunggulrejo Kecamatan Jumantono Kabupaten Karanganyar ,Selasa (8/05) 06.00 Wib.

Terbakarnya Tempat Penggergajian Dan Pengolahan Kayu milik korban itu kontan mengejutkan warga setempat, sejumlah warga berupaya memadamkan api yang telah membesar, namun api tidak mampu dikendalikan hingga melalap sebagian bangunan dan api baru mampu dipadamkan setelah pemadam kebakaran mendatangi lokasi kebakaran. Beruntung dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa.

“Kapolsek Jumantono AKP Sutami, SH menjelaskan,” kejadian sekitar pukul 06.00 Wib saat itu Bapak Setu (Karyawan) mengecek tempat pengovenan kayu, terkejut melihat asap membumbung di atap bangunan,” kata Kapolsek Jumantono AKP Sutami, SH pada Selasa (08/05) siang.
Sementara dari informasi yang dikumpulkan, terbakarnya Tempat Penggergajian Dan Pengolahan Kayu milik Ibu Samroh itu Diduga diakibatkan karena tungku pengovenan bocor atau konsleting listrik.
Api baru bisa dipadamkan 4 Jam kemudian setelah 6 mobil pemadam kebakaran Dan 2 Mobil tangki BPBD bersama petugas Polsek Jumantono yang dibantu warga memadamkannya. Dengan Total kerugian ditafsir Rp. 390.000.000,00.

“Kami masih melakukan pendalaman dan sudah mengantongi identitas pemilik Tempat Penggergajian Dan Pengolahan Kayu yang nantinya untuk dimintai keterangan,” jelas Kapolsek Jumantono AKP Sutami, SH.

Pujianto Bhayangkara PID Polsek Jumantono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: