Pesta Miras dan Gunakan Knalpot Bising, Konvoi Lulusan Dipanggil Orang Tuanya Oleh Polisi

Karanganyar – Pagi ini ratusan pelajar dari berbagai tingkat SMA/SMK di wilayah Karanganyar melakukan persiapan aksi konvoi kelulusan akan tetapi diantisipasi Polres Karanganyar, Kamis(3/5/2018). Karena kedapatan membawa minuman keras, tidak membawa kelengkapan berkendara dan menggunakan knalpot bising yang dikeluhkan warga beberapa siswa di bina Satlantas Polres Karanganyar dan dilakukan pembinaan dan tindakan.

Di seputaran bejen dan simpang beji siswa yang nongkrong dihampiri petugas dan ditemukan sedang minum minuman keras , segera oleh petugas kepolisian dibawa ke mapolres karanganyar dan dipanggil orang tuanya untuk dilakukan pembinaan, Yg tidak ada surat dan knalpot wor di bina di polres, dan yang lengkap tapi nongkrong di pinggir jalan dibina ditempat dan disuruh membubarkan diri.

“Kami Polres karanganyar mengantisipasi euphoria berlebihan dan siswa yang sudah lulus merasa bebas, bahagia berlebihan juga tidak baik,” ucap AKP Suryanto mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto.(AT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: