Inilah 7 Sasaran Operasi Patuh Candi 2018 yang Disampaikan Kapolres Karanganyar

Karanganyar – Pagi ini dilapangan Polres Karanganyar personel gabungan dari TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP Karanganyar mengikuti apel gelar pasukan Ops Patuh Candi 2018 yang digelar tanggal 26 April – 9 Mei 2018 selama 14 hari, Apel dipimpin oleh AKBP Henik Maryanto. Kamis,(36/04).

Membacakan amanat dari KaKorlantas Polri Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, MM , AKBP Henik Maryanto menyampaikan sasaran prioritas operasi patuh tahun 2018 adalah :

1. Pengemudi menggunakan handphone
2. Pengemudi melawan arus
3. Pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu
4. Pengemudi dibawah umur
5. Pengemudi dan penumpang sepeda motor yang tidak memakai helm SNI
6. Pengemudi kendaraan bermotor menggunakan narkoba/ mabuk
7. Pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan

Dengan penindakan sasaran pelanggaran lalulintas tersebut diharapkan operasi patuh tahun ini dapat menekan jumalh korban fatalitas (meninggal dunia) dan meminimalisir kemacetan sehingga terwujud keamanan , keselamatan , ketertibaan lalu lintas yang mantab sesuai program NAWACITA Presiden Joko widodo untuk menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa dan sesuai dengan program Kapolri PROMOTER (profesional, moderen, dan terpercaya) di implementasikan dengan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat, tak lupa AKBP Henik MAryanto mengingatkan anggoyanya untuk meniadakan praktik pungli .(Atilla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: